#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none}
Posted by : Unknown Kamis, 16 Mei 2013

Anda mungkin adalah salah satu pasangan yang sedang mengalami kejenuhan hidup dengan pasangannya, mungkin terasa membosankan jika yang ada hanya itu-itu saja dan begitu-begitu saja, sehingga hidup anda kurang bisa tereksplorasi dengan maksimal dalam menjalani kehidupan anda, maka website ini adalah tempat yang tepat untuk anda baca, anda kenal atau pernah dengar istilah atau sebutan three some (3 Some)
Three some adalah gaya berhubungan seksual yang lagi booming sekarang ini, banyak pasangan yang sudah mencoba gaya 3 some ini..
Anda mungkin sedang berlibur di bali atau memang sudah tinggal di bali dan ingin mencoba sensasi yang jauh berbeda dari biasanya, maka dengan saya anda akan betul-betul akan diperlakukan istimewa dengan beberapa service tambahan yang tentu membuat anda tambah panas diranjang saat 3 some dimulai..jika berminat silahkan hubungi saya di 08561013570 a/n Shandy Permana..cuku anda telpon , maka saya akan segera datang ketempat yag telah anda tentukan, bisa dihotel, dirumah, dikantor, kosan, villa, apartemen dan lain sebagainya..
Dalam pijat 3 some ini ada beberapa pola yang akan saya berikan kepada anda diantaranya saya akan memijat anda sebelum permainan dimulai dengan pijatan sensual sehingga anda akan terasa sangat terangsang dan libido anda naik 100%, saya akan memberikan oral pijat diarea sensitif anda terutama dibagian vagina anda dan payudara anda, kemudian pasangan anda melakukan penetrasi sementara saya meremasremas payudara anda dan jika anda mau maka anda jug bisa memasukkan penis saya kedalam mulut anda, kemudian posisi bergantian dengan gaya dogy style dan seterusnya............!!!

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. PIJAT REFLEXOLOGI/CAPEK Panggilan
    Anda capek??
    Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Refleksi Solusinya.
    Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit tanpa menggunakan alat, obat-obatan dan sejenisnya, alamiah dan tanpa efek samping.

    Murah perjam 40rb perak!! buruan

    Request ke 0856 4309 6773
    Area Jogja

    BalasHapus
  2. FULL Body massage in bali.(naked massage)

    If you in Bali...and need to try my massage service only for women or couple. You will have a full body massage relaxing combine with sensual massage to make you fell relax and also sensual touching to make you fell good.if you want we can go to naex step.call/sms/wp.+6285738518667. Service your room hotel or villa only.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Call me +6282146540461... im profetional about sensual massage ready call any time & any where... thank alot of

    BalasHapus
  5. Call me +6282146540461... im profetional about sensual massage ready call any time & any where... thank alot of

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Call me +6282146540461... im profetional about sensual massage ready call any time & any where... thank alot of

    BalasHapus
  8. Saya cowo dibandung ciri ciri manis bersih tegap gagah strong enjoi care bagi wanita atau pasutri yg ingin dipijat sensual dan bla bla bisa hub adi di bandung 085794436593
    Pastikan sdh di hotel atau apartemen di sekitaran bandung kota hub adi

    BalasHapus
  9. Pijat KHUSUS WANITA di bali..! melayani pijat untuk wanita yg butuh bantuan dalam meningkatkan libido, bantu pasutri untuk menambah sensasi dalam berhubungan intim, atau untuk anda para wanita yang lagi butuh kehangatan pria lain, sy pria bersih, menarik, usia 30 dan sangat energik. Silakan hubungi sy via email : alexanerrider@gmail.com atau hub. 087862220092, mohon sms dulu sblm telp. Mohon maaf TIDAK TERIMA GAY!

    BalasHapus
  10. MENERIMA PIJAT UNTUK WANITA..!! MEMBANTU WANITA/ISTRI YANG INGIN MEMANJAKAN TUBUHNYA DAN MENINGKATKAN GAIRAH DLM BERHUBUNGAN.BS MENGHUBUNGI SAYA BY EMAIL :Gus.eka690@gmail.com /087862277171. MOHON SMS/WA SBLM TLP.TERIMA KASIH.

    BalasHapus
  11. jasa sensual massage ini hanya di tujukan ke pada wanita, saya juga menerima client pasutri . jika anda berminat silahkan hub Wa 082247995716 bisa juga menghubungi saya lewat PIN : 5AA6883E

    BalasHapus
  12. Sy Gede Indra cowok bersih usia 30thn, Orang Bali Tulen, diamter P 4cm, Khusus bwt para wanita yang lagi liburan ke Bali atau urusan kantor di bali atau wanita lokal yg ingin mencoba sensasi berhubungan intim yang berbeda atau yg lagi jauh dr pasangan bisa hubungi sy di nomor 08563720688. WAJIB MENGGUNAKAN KONDOM! mohon maaf tidak menerima gay, homo, waria, bencong dan sejenisnya ataupun pasutri.

    BalasHapus

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © PIJAT WANITA OLEH PRIA DI BALI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -